Jaak Ress Evii Duda Tni Cari Istri

Loading...


Duda Kaya Cari Pendamping 2017

Jaak Duda Di Blitar Cari Istri


Hi gimana kabar semua Istri? Moga-moga selalu dikasih keselematan dan semangat dalam berusaha mencari pasangan hidup


Duda Kaya Cari Jodoh Janda Siap Nikah

Banyak teman yang ngatain wajah aku masih seperti anak ABG, banyak yang ngomong aku ini imut ... hehehe ... Walau aku sudah dewasa loh ... usia aku udah nggak muda lagi, dan aku juga udah Duda, namun kaget juga banyak yang nggak percaya.


Duda Pns Cari Jodoh Janda Siap Nikah

Syarat calon Istri yang diimpikan Jaak adalah Istri baik, penyabar, penyayang. Usia lebih dari 28 tahun. Tempat tinggal harus satu kecamatan dengan Jaak. Jaak berharap nantinya sesudah kawin tidak ingin hidup bersama ama mertua atau orang tua sendiri. Inginnya adalah kontrak apartemen ataupun membeli rumah secara kredit. Jaak mengimpikan memiliki 3 buah hati aja, serta program kesatu setelah nikah ialah punya keturunan.


Duda Tni Cari Jodoh

Tapi aku berharap benar-benar buat siapapun yang hanya mau bercanda maupun coba-coba, tidak usah ganggu aku, soalnya aku tidak ada waktu untuk meladeni yang begituan, aku sekedar mau lurus dalam kehidupan, tidak mau yang aneh-aneh, kalau sudah sreg, dan ada chemistry, maka aku ingin cepat-cepat menjadi suami istri.


BIODATA:
NAMA: Jaak Ress Evii
NAMA PANGGILAN: Jaak
UMUR: 32 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Duda
KOTA: Blitar
MENDAMBAKAN PASANGAN: Istri yg lembut, baik, jujur

INFO KONTAK:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/jaak.evii
NO WHATS APP/BLACK BERRY/DLL: PM aja ke FB.


Loading...

Tidak ada komentar