Ayu Nengsih cewe hijab cari pendanping setia

Loading...



assalam mualaikum para sahabat yang dicintai duda atau yang di cintai janda dan yang di cintai lajang pada sore hari ini aku mau mencari pasangan yang mencintai aku dunia akherat dan aku mau memperkenalkan diri nama saya Ayu Nengsih biasa di panggil Ayu






pria idaman yang aku idamkan dia sayang,setia,jujur,romantis,mau terima aku apa adanya masalah usai yang masih single atau yang duda gak jadi masalah asalkan dia benar-benar bertanggung jawab menafkahi lahir dan batin 








jika ingin mengenalku lebih dekat atau mau mengenalku menjadikanku kekasih atau mau menjadikan diriku sebagai seorang istri tolong hubungi fb saya di bawah ini....jangan lupa yah....kedatanganmu kutunggu... 



PROFIL: 

NAMA: Ayu Nengsih 

NAMA PANGGILAN: Ayu 

STATUS single 

PERNAH BERSEKOLAH: di Paskibraka SMA PGRI Tanjung Pandan 




Loading...

2 komentar:

  1. 22 Maret 2019 23.07
    Jual murah bonggol (tongkol) Singkong kondisi Fress Segar untuk bahan baku Tepung Pakan ternak penggemukan sapi, kambing, domba, kuda, Babi, Unggas (ayam, bebek, entok). siap kirim 7 ton/ 2 hari sekali.Hp/Wa 081334272800 Malang. FREE ONGKIR UNTUK PENGIRIMAN WILAYAH MALANG, BLITAR TULUNGAGUNG, KEDIRI, JOMBANG, MOJOKERTO, PASURUAN, SIDOARJO, SURABAYA, GRESIK. Contoh limbah bisa dilihat di www.limbahsingkong.blogspot.com

    BalasHapus