Opikk Dodow'Ar Gadis Cari Jodoh

Loading...


Gadis Cantik Cari Jodoh

Opikk Gadis 30 Th Cari Jodoh Serius


Assalamualaikum teman-teman ... permisi Opikk pengen numpang eksis disini, kali aja nemu pasangan ... Kenalkan nama Opikk Opikk, Opikk Gadis, sekarang Opikk sedang pengen merajut lagi peluang hidup berkeluarga, meski dulu sempet trauma karena dikhianati, namun Opikk pertimbangkan lagi, dia yang sudah pergi tak akan mungkin bisa kembali, jadi Opikk telah ikhlasin apa yang pernah jadi milik Opikk.


Gadis Cantik Cari Pasangan

Kali ini kita akan memperkenalkan Gadis yang sedang mencari pendamping hidup. Nama panjangnya Opikk dodow'Ar, panggilannya Opikk, orangnya baik, lembut, penyabar. Kepribadiannya ini terbentuk buah dari didikan ayah bundanya yang memberikan nilai-nilai luhur ajaran agama. Opikk senang menulis serta bertukar fikir sama teman yang lebih muda, jadi ia punya wawasan yang tak terbatas. Opikk juga patuh dalam beragama, mengerti betul bahwa dunia hanyalah sebentar, dunia cuma ladang untuk mendapatkan pahala, untuk persiapan dikehidupan abadi diakhirat nanti. Hal itulah yang membuat Opikk punya tingkat kesabaran yang amat tinggi ketika hidup dalam masalah, semuanya diasumsikan sebagai batu loncatan untuk mendapatkan jenjang kehidupan yang lebih mulia. Untuk itulah Opikk sudah berjanji, suatu saat dirinya cuma ingin mengabdikan hidupnya pada Suami untuk mendapatkan ridho Illahi


Gadis Cantik Cari Bujangan

Syarat calon Suami yang Opikk inginkan ialah Suami yang penyabar, lembut, penyayang.


Gadis Cari Pasangan

Namun Opikk berharap dengan amat sangat buat siapa saja yang cuma mau iseng maupun modus, janganlah ganggu Opikk, karena Opikk tidak ada waktu untuk menanggapi yang semacam itu, Opikk cuma ingin lurus dalam kehidupan, tidak mau yang macam-macam, jika sudah pas, dan ada saling suka, maka Opikk ingin buru-buru menghalalkan hubungan lewat pernikahan.


BIODATA:
NAMA: Opikk dodow'Ar
NAMA AKRAB: Opikk
UMUR: 30 Tahun
STATUS: Gadis
LOKASI: Singaraja
MENCARI PASANGAN: Suami yg penyabar, baik, jujur

INFO KONTAK:
FB: https://www.facebook.com/omank.indrawan
NOMOR WA/BB/DLL: Message aja ke Facebook.



Loading...

Tidak ada komentar