Indah Sukma Bujangan Cari Jodoh

Loading...


Bujangan Cari Pasangan

Indah Bujangan Cari Istri Serius


Assalamualaikum ... perkenalkan aku Indah Sukma, aku Bujangan dari Singkawang, tempat tinggal aku di Singkawang. aku lagi berikhtiar mencari jodoh melalui internet, mudah-mudahan aku dipertemukan Istri yang sesuai kriteria, aku hanya mengharapkan bisa mendapatkan Istri yang penyayang, penyabar, baik, bisa menyayangi aku apa adanya.


Bujangan Ganteng Cari Janda 2017

Saat ini kita akan perkenalkan Bujangan yang lagi mencari pendamping hidup. Namanya Indah Sukma, biasa dipanggil Indah, orangnya penuh tanggung jawab, jujur, lembut. Perilakunya ini terdidik hasil dari ajaran bapak ibunya yang menananmkan didikan agama. Indah suka membaca dan bertukar fikir sama orang yang lebih muda, jadi ia memiliki pengetahuan yang luas. Indah juga patuh dalam menjalankan agama, mengerti betul bahwa dunia cuma sebentar, dunia hanyalah ladang untuk mencari kebaikan, untuk bekal dikehidupan abadi diakhirat nanti. itulah yang membikin Indah punya kesabaran yang tinggi ketika hidup menghadapi kesulitan, semua itu dianggap sebagai ujian dan cobaan untuk mencapai tingkat kehidupan yang lebih baik. Untuk itulah Indah sudah berjanji, kelak dirinya hanya mau mengabdikan hidupnya pada Istri untuk mencari ridho Illahi


Bujangan Ganteng Cari Gadis

Kriteria calon Istri yang diimpikan Indah ialah Istri jujur, lembut, penyabar. Usia diatas 26 tahun. Tempat tinggal harus satu propinsi sama Indah. Indah ingin nantinya sesudah menikah tidak mau hidup bercampur dengan mertua atau orang tua sendiri. Pilihannya adalah kontrak apartemen ataupun membeli rumah secara kredit. Indah mengimpikan mempunyai 3 buah hati aja, serta program kesatu habis kawin adalah punya keturunan.


Bujangan Cari Janda

Tapi aku berharap dengan amat sangat bagi siapa saja yang cuma ingin iseng maupun coba-coba, janganlah usik aku, karena aku tidak mau untuk meladeni yang semacam itu, aku hanya ingin baik dalam kehidupan, nggak mau yang aneh-aneh, jika sudah pas, dan ada chemistry, maka aku berharap buru-buru menghalalkan hubungan lewat pernikahan.


DATA DIRI:
NAMA: Indah Sukma
NAMA PANGGILAN: Indah
USIA: 27 Tahun
STATUS: Bujangan
KOTA: Singkawang
MENCARI PASANGAN: Istri yg penuh tanggung jawab, baik, jujur

KONTAK DETAIL:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/indah.luppipi
NOMOR WHATS APP/BLACK BERRY/DLL: Inbox aja ke FB.

Loading...

Tidak ada komentar