Puspita Dian Janda Cari Suami 2017

Loading...


Janda Cantik Cari Pasangan

Puspita Gadis Di Purwokerto Cari Jodoh


Kenalin Puspita Puspita Dian, status Puspita Gadis, Puspita biasa dipanggil Puspita, Puspita tidak pingin kebanyakan cerita banyak, to the point aja Puspita ingin cari Suami, cari Suami yang minat serius membangun keluarga.


Janda Kaya Cari Jodoh 2017

Kali ini admin akan mengenalkan Gadis yang lagi nyari jodoh. Nama lengkapnya Puspita Dian, atau panggil aja Puspita, orangnya penuh tanggung jawab, penyabar, penyayang. Perilakunya ini terbentuk buah dari didikan ayah bundanya yang menananmkan didikan agama. Puspita senang menulis dan bercanda sama teman yang lebih muda, sehingga ia mempunyai pengetahuan yang luas. Puspita juga patuh dalam menjalankan agama, mengerti betul bahwa dunia hanyalah sementara, dunia cuma lahan untuk mencari kebaikan, untuk persiapan dikehidupan abadi diakhirat kelak. Hal itulah yang membuat Puspita memiliki tingkat kesabaran yang tinggi ketika hidup mengalami kesulitan, semua itu dianggap sebagai batu loncatan untuk mencapai jenjang kehidupan yang lebih mulia. Untuk itulah Puspita sudah berjanji, nanti dia hanya ingin mengabdikan sisa umurnya pada Suami demi mendapatkan ridho Illahi


Janda Kaya Cari Suami Setia

Kriteria calon Suami yang diimpikan Puspita ialah Suami baik, lembut, penyabar. Usia diatas 27 tahun. Asal wajib satu kota ama Puspita. Puspita berharap kelak sesudah menikah tidak ingin tinggal bersama sama mertua maupun orang tua sendiri. Inginnya ialah kontrak apartemen ataupun membeli rumah secara KPR. Puspita bercita-cita mempunyai 2 anak aja, serta program kesatu sesudah kawin ialah mengandung.


Janda Cari Jodoh Duda

Nggak banyak yang bisa Puspita ceritain tentang siapa Puspita, mungkin nanti kalo kita sudah intens.


DATA DIRI:
NAMA: Puspita Dian
NAMA PANGGILAN: Puspita
UMUR: 32 Tahun
STATUS: Gadis
LOKASI: Purwokerto
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg jujur, baik, penuh tanggung jawab

INFO KONTAK:
FB: https://www.facebook.com/puspita.dian.14
NOMOR WHATS APP/BB/DLL: Inbox aja ke Facebook.


Loading...

Tidak ada komentar