Ricardo Lee Janda Cari Pasangan 2017

Loading...


Janda Kaya Cari Calon Suami 2017

Ricardo Gadis Di Pontianak Cari Jodoh


Halo semuanya ... permisi gue pengen numpang eksis disini, siapa tahu nemu pasangan ... Perkenalkan nama gue Ricardo, gue Gadis, sekarang gue sedang ingin menggapai kembali peluang hidup berumah tangga, walaupun dulu sempet trauma akibat dikhianati, tapi Ricardo pertimbangkan lagi, sesuatu yang telah hilang tak akan mungkin bisa balik, jadi Ricardo sudah ikhlaskan apa yang pernah jadi milik Ricardo.


Janda Kaya Cari Suami Setia

gue berharap dapat dipertemukan pasangan Suami penuh tanggung jawab, lembut, penyabar. Soal status gue tidak permasalahkan, baik sudah menikah atau single nggak jadi soal, yang penting penyayang, lembut, penyabar, soalnya gue benar-benar mau membina rumah tangga yang sakinah mawadah warokhmah ...


Janda 40 Th Cari Jodoh

Kriteria calon Suami yang Ricardo inginkan adalah Suami yang penyayang, lembut, penyabar.


Janda Cari Jodoh Bujangan

Tidak banyak yang bisa gue ceritakan mengenai siapa gue, mungkin nanti kalau kita sudah dekat.


DATA DIRI:
NAMA: Ricardo Lee
NAMA AKRAB: Ricardo
USIA: 25 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Gadis
KOTA: Pontianak
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg lembut, baik, jujur

INFO KONTAK:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/delima.victoria
NO HAND PHONE/BB/DLL: Message aja ke FB.

Loading...

Tidak ada komentar