Sri Widhyasih Gadis Cantik Cari Jodoh

Loading...


Gadis Cantik Cari Bujangan

Sri Gadis 26 Th Di Buleleng Cari Jodoh


Halo ... kenalkan nama saya Sri Widhyasih, saya Gadis asal Buleleng, tempat tinggal saya di Buleleng. saya lagi berikhtiar mencari jodoh lewat internet, mudah-mudahan saya dipasangkan Suami yang sesuai keinginan, saya cuma menginginkan bisa menemukan Suami yang lembut, penyabar, penyayang, bisa menerima saya tulus.


Gadis Cantik Cari Jodoh 2017

Berikut ini kita mau mengenalkan Gadis yang lagi mencari teman hidup. Nama panjangnya Sri Widhyasih, panggilannya Sri, orangnya penyabar, penuh tanggung jawab, lembut. Sifatnya ini terbentuk buah dari ajaran bapak ibunya yang mengajarkan nilai-nilai luhur ajaran agama. Sri suka membaca dan bertukar fikir sama orang yang lebih dewasa, jadi dirinya memiliki pengetahuan yang luas. Sri juga taat dalam menjalankan ibadah, mengerti sekali bahwasanya dunia hanyalah sementara, duniawi cuma lahan untuk mencari pahala, untuk persiapan di akherat nanti. Hal itulah yang membikin Sri mempunyai kesabaran yang tinggi jika mengalami masalah, semua itu diasumsikan sebagai batu loncatan untuk mencapai tingkat kehidupan yang lebih mulia. Untuk itulah Sri telah berkomitmen, nanti dia cuma mau mengabdikan hidupnya buat Suami demi mencari ridho Illahi


Gadis Cari Duda 2017

Kriteria calon Suami yang diinginkan Sri adalah Suami lembut, penuh tanggung jawab, penyabar. Umur diatas 26 tahun. Tempat tinggal harus 1 kota ama Sri. Sri berdoa kelak setelah kawin tidak ingin hidup bareng ama mertua maupun orang tua sendiri. Pilihannya adalah kontrak apartemen ataupun membeli rumah secara KPR. Sri mengimpikan punya 1 anak saja, serta rencana kesatu sesudah nikah ialah hamil.


Gadis Cari Jodoh

Tidak banyak yang dapat saya ceritakan mengenai siapa saya, mungkin nanti kalo kita sudah akrab.


DATA DIRI:
NAMA: Sri Widhyasih
NAMA PANGGILAN: Sri
UMUR: 26 Tahun
STATUS: Gadis
KOTA: Buleleng
MENCARI KRITERIA: Suami yg penyabar, jujur, penuh tanggung jawab

KONTAK DETAIL:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/widiasih.sri
NOMOR HAND PHONE/BB/DLL: PM aja ke Facebook.



Loading...

Tidak ada komentar