Mariyono Duda Pns Cari Istri Setia 2017

Loading...


Duda Keren Cari Jodoh Janda

Mariyono Duda Th Di Tangerang Cari Istri


Halo teman-teman ... permisi gue mau nebeng eksis disini, siapa tahu nemu pasangan ... Kenalkan nama gue Mariyono, gue Duda, saat ini gue lagi kepengen merajut lagi peluang hidup berumah tangga, meski pernah sempet trauma karena dikhianati, namun Mariyono pertimbangkan lagi, sesuatu yang telah lepas tak akan mungkin bisa kembali, jadi Mariyono udah ikhlaskan semua yang pernah menjadi milik Mariyono.


Duda Cari Janda Siap Nikah

gue berdoa bisa dipasangkan jodoh Istri penyayang, baik, jujur. Soal status gue nggak permasalahkan, mau sudah menikah atau belum tidak apa-apa, yang penting penyabar, lembut, penyayang, soalnya gue benar-benar berniat serius ingin membina keluarga yang samawa ...


Duda Kaya Cari Jodoh Janda

Kriteria calon Istri yang Mariyono inginkan adalah Istri yang penyabar, lembut, penyayang.


Duda Kaya Cari Jodoh Janda Siap Nikah

Tidak banyak yang dapat gue ceritakan mengenai siapa gue, mungkin nanti kalo kita sudah intens.


BIODATA:
NAMA: Mariyono
NAMA AKRAB: Mariyono
UMUR: Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Duda
DOMISILI: Tangerang
MENDAMBAKAN PASANGAN: Istri yg jujur, penyayang, baik

KONTAK DETAIL:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/mariyono.mariyono.90038
NOMOR HP/BB/DLL: Message aja ke Facebook.



Loading...

Tidak ada komentar