Manohara Gadis Cantik Cari Pasangan 2017

Loading...


Gadis Cantik Cari Jodoh 2017

Manohara Gadis 29 Th Cari Jodoh


Assalamualaikum ... kenalin aku Manohara, aku Gadis asli Pontianak, tinggal aku di Pontianak. aku lagi berikhtiar mencari tambatan hati via media online, semoga aku dipasangkan Suami yang sesuai harapan, aku cuma menginginkan dapat mempunyai Suami yang baik, jujur, penuh tanggung jawab, bisa mengasihi aku tulus.


Gadis Cari Pasangan

Saat ini kita akan perkenalkan Gadis yang lagi mencari jodoh. Nama panjangnya Manohara, biasa dipanggil Manohara, kepribadiannya lembut, baik, jujur. Sifatnya ini terdidik buah dari didikan ayah bundanya yang menananmkan nilai-nilai luhur ajaran agama. Manohara hobi menulis serta bercanda dengan teman yang lebih muda, sehingga dia punya wawasan yang luas. Manohara juga patuh dalam menjalankan ibadah, mengerti banget bahwa duniawi hanyalah sementara, dunia cuma tempat untuk mendapatkan pahala, untuk bekal di akherat kelak. Hal itulah yang membikin Manohara punya kesabaran yang tinggi ketika hidup menghadapi kesulitan, semuanya diasumsikan sebagai ujian dan cobaan untuk mencapai jenjang kehidupan yang lebih baik. Untuk itulah Manohara sudah berjanji, suatu saat ia hanya ingin mengabdikan hidupnya pada Suami demi mendapatkan ridho Illahi


Gadis Cari Duda 2017

Siapa saja disini yang mau mengetahui aku lebih jauh, bisa add akun facebook aku di bawah ini. Jika ada chemistry, kita bisa ketemuan, untuk perkenalan lebih akrab, kali aja ada jodoh.


Gadis Cantik Cari Duda 2017

Tapi point yang paling penting adalah menemukan pasangan yang benar-benar dapat memiliki rasa kasih serta cinta, bersedia menafkahi lahir serta bathin, bersedia mengajari meraih surgaNya


BIODATA:
NAMA: Manohara
NAMA PANGGILAN: Manohara
USIA: 29 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Gadis
KOTA: Pontianak
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg penyayang, jujur, penuh tanggung jawab

INFO KONTAK:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/manohara.manohara.773124
NO HP/BLACK BERRY/DLL: Inbox aja ke Facebook.



Loading...

Tidak ada komentar