Dila Kirana Janda Fb 2017

Loading...


Janda Cari Jodoh 2017

Dila Janda 28 Th Di Kotamobagu Cari Jodoh Serius


Perkenalkan nama aku Dila Kirana, status aku Janda, aku akrab dipanggil Dila, aku tidak pingin kebanyakan cerita kesana kemari, to the point aja aku pengen dapat Suami, butuh Suami yang mau serius membangun rumah tangga.


Janda Cantik

Banyak orang yang bilang wajah aku masih kayak anak ABG, banyak teman yang ngomong aku ini imut ... hihihi ... Walau aku udah dewasa loh ... umur aku sudah nggak muda lagi, dan aku juga udah Janda, namun kaget juga banyak teman yang tidak percaya.


Janda Anak Dua

Syarat calon Suami yang didambakan Dila ialah Suami baik, lembut, penyabar. Umur lebih dari 29 tahun. Tempat tinggal mesti 1 kecamatan ama Dila. Dila ingin nantinya sesudah nikah tidak ingin hidup bareng ama mertua atau orang tua sendiri. Maunya adalah sewa apartemen ataupun membeli rumah secara kredit. Dila mengimpikan mempunyai 2 putra saja, dan rencana pertama habis nikah ialah mengandung.


Janda Cari Suami

Semua persyaratan itu hanya merupakan suatu harapan saja, artinya tidak wajib, karena jodoh itu tetap misteri Tuhan


DATA DIRI:
NAMA: Dila Kirana
NAMA PANGGILAN: Dila
UMUR: 28 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
KOTA: Kotamobagu
MENCARI PASANGAN: Suami yg penyabar, jujur, penuh tanggung jawab

KONTAK DETAIL:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/dila.kirana.980
NOMOR HAND PHONE/BLACK BERRY/DLL: PM aja ke FB.


Loading...

Tidak ada komentar