Meysha Si Bakuljamu Janda Cari Suami 2017

Loading...

Janda Facebook 2017

Meysha Janda 27 Th Di Klaten Cari Jodoh


Hi teman-teman ... permisi aku pengen nebeng eksis ya, siapa tahu ketemu pasangan ... Kenalkan nama aku Meysha, aku Janda, sekarang aku lagi kepengen menggapai kembali peluang hidup berkeluarga, meskipun pernah sempet kecewa karena dikhianati, tapi Meysha pikir lagi, dia yang sudah hilang tak akan mungkin bisa kembali, jadi Meysha udah ikhlasin apa yang pernah menjadi pasangan Meysha.


Janda Cari Jodoh Fb

Banyak teman yang ngomong wajah aku masih seperti anak ABG, banyak teman yang ngomong aku ini imutz ... hehehe ... Walau aku sudah gede loh ... umur aku udah tidak muda lagi, dan aku juga udah Janda, tapi heran banyak yang tidak percaya.


Janda Muda Cantik Cari Jodoh

Siapa saja disini yang ingin mengetahui aku lebih lanjut, silahkan add FB aku di bawah ini. Sekiranya ada kecocokan, kita bisa ketemuan, untuk mengenal lebih intim, siapa tahu ada jodoh.


Janda Kaya Cari Suami

Beberapa persyaratan diatas hanya merupakan suatu impian aja, artinya gak harus, karena teman hidup itu tetaplah rahasia Ilahi


BIODATA:
NAMA: Meysha Si Bakuljamu
NAMA PANGGILAN: Meysha
UMUR: 27 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
LOKASI: Klaten
MENCARI PASANGAN: Suami yg jujur, baik, penuh tanggung jawab

INFO KONTAK:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/meysha.puspytha
NO HAND PHONE/BB/DLL: Inbox aja ke FB.


Loading...

Tidak ada komentar