Aq Xii Asma Wanita Cari Pasangan 2017

Loading...


Gadis Cantik Cari Pasangan 2017

Aq Gadis 28 Th Di Lahad Datu Town Cari Suami


Assalamualaikum ... kenalin nama gue Aq Xii Asma, gue Gadis asli Lahad Datu Town, tinggal gue di Lahad Datu Town. gue lagi ikhtiar mencari pasangan melalui internet, semoga gue dipertemukan Suami yang sesuai keinginan, gue cuma mendambakan dapat mempunyai Suami yang baik, penyayang, jujur, bisa menyayangi gue apa adanya.


Wanita Cari Jodoh 2017

Banyak orang yang ngatain wajah gue masih kayak ABG, banyak yang ngomong gue ini imutz ... hehehe ... Padahal gue sudah gede lho ... usia gue udah tidak muda lagi, dan gue juga udah Gadis, namun bingung juga banyak teman yang nggak percaya.


Gadis Cantik Cari Duda 2017

Jika ada disini yang berkenan mengetahui gue lebih jauh, bisa add akun facebook gue di bawah ini. Sekiranya ada kecocokan, kita bisa ketemuan, untuk mengenal lebih akrab, siapa tahu ada jodoh.


Wanita Cari Bujangan 2017

Tapi gue harap dengan sangat bagi siapa saja yang hanya kepingin iseng maupun coba-coba, tidak usah usik gue, karena gue risih untuk melayani yang begituan, gue cuma mau baik dalam hidup, tidak mau yang aneh-aneh, andai kata sudah cocok, dan ada chemistry, maka gue berharap cepat-cepat menikah.


BIODATA:
NAMA: Aq Xii Asma
NAMA PANGGILAN: Aq
UMUR: 28 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Gadis
DOMISILI: Lahad Datu Town
MENCARI KRITERIA: Suami yg penyabar, penuh tanggung jawab, lembut

KONTAK DETAIL:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/asma.di.315080
NO HAND PHONE/BB/DLL: Message aja ke Facebook.


Loading...

Tidak ada komentar