INEM JANDA CANTIK ANAK SATU CARI PASANGAN HIDUP

Loading...
assalam mualaikum sahabat janda,jomblo,duda kedatangan aku ini aku mau cari pasangan yang benar-benar sayang dan cinta dan aku mau memperkenalkan diri nama saya inem nem biasa di panggil inem





Menjalani hidup sendiri setelah di tinggal meninggal suami adalah ujian yg sangat berat untukku.Hidup sebagai seorang janda muda berusia 27 tahun dengan 1 anak.Jalan yg tak pernah aku bayangkan sebelumnya.Indahnya hidup rumah tangga hanya sekejap aku jalani.Bukan salahku menjadi janda.Cobalah pahami posisiku.Aku janda di pisahkan kematian.Aku wanita baek2.Tidak ada sedikitpun niat merebut atau menghancurkan rumah tangga orang.Pandanglah aku dengan berbaek sangka.Aku wanita biasa tapi aku bisa menjaga diri.Walau akujanda aku tetap mempertahankan diri dari hal2 yg tidak sesuai dengan norma agama dan sosial.Kuatkan aku ya ALLAH...hindarkan aku dari fitnah yg akan membuatku terpuruk.



jika ingin mengenalku lebih dekat atau menjalin hubungan sampai kejenjang pernikahan tolong hubungi fb saya di bawah ini




PROFIL: 

NAMA: Inem Nem

NAMA PANGGILAN: Inem

STATUS PERNIKAHAN: Janda 

LOKASI: di Kota Semarang



Loading...

1 komentar: