Sarbijog Squar Ii Janda Facebook

Loading...


Janda Kaya Cari Suami

Sarbijog Janda Di Bandung Cari Suami Serius


Kenalkan Sarbijog Sarbijog Squar II, Sarbijog Janda, Sarbijog akrab dipanggil Sarbijog, Sarbijog nggak ingin kebanyakan cerita ngalor ngidul, to the point aja Sarbijog ingin cari Suami, cari Suami yang mau serius membina keluarga.


Janda Muda Kaya Cari Suami

Banyak orang yang ngomong wajah Sarbijog masih seperti anak ABG, banyak yang bilang Sarbijog ini imut ... hihihi ... Meski Sarbijog sudah gede lho ... umur Sarbijog udah tidak muda lagi, dan Sarbijog juga udah Janda, tapi kaget juga banyak yang tidak percaya.


Janda Cari Jodoh Di Facebook 2017

Persyaratan calon Suami yang didambakan Sarbijog adalah Suami lembut, penyayang, baik. Usia lebih dari 25 tahun. Tempat tinggal mesti 1 kota ama Sarbijog. Sarbijog berdoa kelak setelah kawin tidak ingin hidup bercampur sama mertua maupun orang tua sendiri. Pilihannya adalah menyewa rumah ataupun membeli rumah secara KPR. Sarbijog mengimpikan mempunyai 2 putra saja, dan program kesatu sesudah nikah adalah punya keturunan.


Janda Anak Dua 2017

Beberapa syarat itu cuma bersifat suatu harapan aja, yang artinya tidak harus, karena teman hidup itu tetap rahasia Tuhan


BIODATA:
NAMA: Sarbijog Squar II
NAMA AKRAB: Sarbijog
UMUR: 32 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
LOKASI: Bandung
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg penyabar, penyayang, baik

KONTAK DETAIL:
FB: https://www.facebook.com/non.falsebod
NOMOR HAND PHONE/BB/DLL: PM aja ke Facebook.


Loading...

Tidak ada komentar