Adinda Yank Tersisih Janda Cantik Cari Jodoh 2017

Loading...


Janda Kaya Cari Jodoh

Adinda Janda Di Al-Jubail Cari Suami Serius


Perkenalkan nama Adinda Adinda Yank Tersisih, Adinda Janda, Adinda bisa juga dipanggil Adinda, Adinda tidak ingin kebanyakan bercerita kesana kemari, to the point aja Adinda ingin dapat Suami, cari Suami yang mau serius membina rumah tangga.






Banyak teman yang bilang wajah Adinda masih seperti anak ABG, banyak teman yang ngatain Adinda ini imutz ... hihihi ... Walau Adinda sudah dewasa lho ... umur Adinda udah tidak muda lagi, dan Adinda juga sudah Janda, tapi kaget juga banyak teman yang tidak percaya.




Persyaratan calon Suami yang diinginkan Adinda adalah Suami baik, penyabar, penyayang. Umur diatas 30 tahun. Asal harus 1 kota ama Adinda. Adinda berharap nantinya sesudah nikah ogah hidup bersama ama mertua maupun orang tua sendiri. Maunya ialah menyewa apartemen ataupun membeli rumah secara KPR. Adinda bercita-cita mempunyai 2 putri saja, serta rencana pertama sesudah nikah adalah hamil.




Namun Adinda harap dengan sangat untuk siapapun yang cuma kepingin bercanda maupun coba-coba, tidak usah usik Adinda, soalnya Adinda tidak ada waktu untuk meladeni yang begituan, Adinda sekedar ingin lurus dalam kehidupan, nggak ingin yang macam-macam, andai kata sudah sreg, dan ada chemistry, maka Adinda ingin cepat-cepat menikah.


DATA DIRI:
NAMA: Adinda Yank Tersisih
NAMA PANGGILAN: Adinda
USIA: 26 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
DOMISILI: Al-Jubail
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg penyayang, jujur, penuh tanggung jawab

INFO KONTAK:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/mia.mia.1800721
NO WA/BLACK BERRY/DLL: PM aja ke Facebook.


Loading...

Tidak ada komentar