Frengki Bujangan Ganteng Cari Janda 2017

Loading...


Bujangan Cari Janda 2017

Frengki Bujangan 28 Th Di Depok Cari Jodoh Serius


Mencari jodoh itu memang urusan yang gampang-gampang susah, dibilang gampang, kenyataannya bejibun yang lama dapat jodoh, sudah intens tahunan, eh tiba-tiba jadinya menikahnya sama teman sendiri ... Disebut susah, terkadang hanya tau di facebook, lalu pdkt satu dua hari langsung pacaran terus kawin. Jadi memang kenyataan kalau ada yang ngomong jodoh itu adalah teka-teki terindah di kehidupan. Ada kalanya kita udah menetapkan persyaratan calon jodoh seperti yang kita mau, tapi ternyata takdir berbeda, kita malah menikah ama pasangan yang sangat jauh dari kriteria tersebut, tapi malah awet serta hidup bahagia, banyak juga yang menikah sama yang sama persis dengan kriteria, tapi ujung-ujungnya gak langgeng umur pernikahannya, banyak cekcok, banyak konflik, ujung-ujungnya pisah. Orang-orang tersebut emang diciptakan unik, ga ada yang benar-benar sama identik, baik tubuh, apalagi karakter dan kebiasaan, oleh karena itu diperlukan mindset kedewasaaan agar dapat saling melengkapi, bisa menerima kelemahan, serta mau menghormati kehebatan pasangan hidup, dan itu adalah bagian dari syarat wajib untuk menciptakan keutuhan pernikahan, serta kalo kita tetap dapat berkomitmen dengan ini, tidak mustahil hubungan bakalan langgeng sampai tua


Bujangan Cari Jodoh

Banyak yang ngatain wajah aku masih kayak anak ABG, banyak orang yang ngomong aku ini imut ... hihihi ... Padahal aku sudah gede lho ... usia aku sudah nggak muda lagi, dan aku juga udah Bujangan, namun kaget juga banyak teman yang tidak percaya.


Bujangan Ganteng Cari Jodoh

Persyaratan calon Istri yang diinginkan Frengki adalah Istri penuh tanggung jawab, lembut, penyabar. Usia diatas 25 tahun. Asal wajib satu kota dengan Frengki. Frengki ingin kelak setelah menikah tidak ingin hidup bercampur sama mertua atau orang tua sendiri. Maunya adalah kontrak apartemen ataupun membeli rumah secara KPR. Frengki mengimpikan punya 3 buah hati cukup, dan rencana pertama sesudah nikah ialah hamil.


Bujangan Cari Pasangan 2017

Maaf aku berharap dengan amat sangat buat siapapun yang cuma kepingin main-main maupun modus, janganlah ganggu aku, karena aku risih untuk menanggapi yang begituan, aku sekedar ingin baik dalam hidup, tidak mau yang macam-macam, andai kata sudah cocok, dan ada saling suka, maka aku mau cepat-cepat menjadi suami istri.


BIODATA:
NAMA: Frengki
NAMA PANGGILAN: Frengki
UMUR: 28 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Bujangan
LOKASI: Depok
MENDAMBAKAN PASANGAN: Istri yg penyayang, lembut, penyabar

INFO KONTAK:
FB: https://www.facebook.com/frengki.frengki.547389
NO HP/BLACK BERRY/DLL: Inbox aja ke Facebook.



Loading...

Tidak ada komentar