Maria Sardo Janda Cari Jodoh Di Facebook

Loading...


Janda Kaya Cari Suami

Maria Janda Cari Jodoh Serius


Kenalkan gue Maria Sardo, status gue Janda, gue bisa juga dipanggil Maria, gue tidak pingin banyak-banyak cerita kesana kemari, intinya gue ingin dapat Suami, cari Suami yang mau serius membina keluarga.


Janda Cari Jodoh Fb

Banyak teman yang bilang wajah gue masih seperti ABG, banyak orang yang ngatain gue ini imutz ... hihihi ... Padahal gue udah gede loh ... umur gue sudah tidak muda lagi, dan gue juga sudah Janda, namun kaget juga banyak yang nggak percaya.


Janda Anak Dua 2017

Kriteria calon Suami yang diinginkan Maria ialah Suami penyayang, jujur, penuh tanggung jawab. Usia diatas 29 tahun. Asal wajib 1 propinsi sama Maria. Maria ingin nantinya setelah menikah ogah tinggal bareng dengan mertua atau orang tua sendiri. Pilihannya adalah kontrak rumah ataupun membeli rumah secara tunai. Maria bercita-cita mempunyai 1 putri cukup, dan program pertama sesudah nikah ialah punya keturunan.


Janda Muda Cantik Cari Jodoh

Tapi gue harap benar-benar bagi siapa saja yang cuma mau bercanda maupun coba-coba, janganlah usik gue, karena gue risih untuk melayani yang semacam itu, gue sekedar ingin lurus dalam kehidupan, nggak ingin yang neko-neko, kalau sudah cocok, dan ada saling suka, maka gue mau cepat-cepat menikah.


BIODATA:
NAMA: Maria Sardo
NAMA PANGGILAN: Maria
USIA: 32 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
DOMISILI: Gunungsitoli
MENCARI PASANGAN: Suami yg lembut, penyayang, baik

INFO KONTAK:
FB: https://www.facebook.com/maria.sardo.31
NO WA/BLACK BERRY/DLL: Message aja ke FB.


Loading...

Tidak ada komentar