Devi Satriani Janda Cari Jodoh Di Facebook 2017

Loading...


Janda Cari Jodoh 2017

Devi Janda Di Negara Cari Suami Serius


Halo apa kabar para Suami? Moga-moga selalu diberikan keselematan dan kekuatan dalam usaha menemukan pasangan hidup


Janda Cari Suami 2017

Banyak yang ngomong wajah gue masih kayak ABG, banyak teman yang ngatain gue ini imutz ... hihihi ... Walau gue udah dewasa lho ... usia gue udah tidak muda lagi, dan gue juga udah Janda, namun heran banyak teman yang tidak percaya.


Janda Kembang Cari Jodoh

Kriteria calon Suami yang didambakan Devi ialah Suami penyabar, penyayang, baik. Umur lebih dari 29 tahun. Tempat tinggal mesti 1 kota dengan Devi. Devi ingin nantinya setelah menikah ogah tinggal bersama ama mertua atau orang tua sendiri. Inginnya ialah sewa apartemen ataupun membeli rumah secara KPR. Devi mengimpikan mempunyai 3 putra cukup, dan rencana pertama setelah menikah adalah mengandung.


Janda Cantik Kaya Cari Jodoh

Kalo teman-teman berkesan dan berminat mau kenal lebih dekat tentang bagaimana Devi, silahkan hubungi Devi, lalu berkenalan ama dia


BIODATA:
NAMA: Devi Satriani
NAMA AKRAB: Devi
UMUR: Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
LOKASI: Negara
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg penyabar, baik, jujur

KONTAK DETAIL:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/devi.satriani.12
NOMOR HAND PHONE/BB/DLL: PM aja ke FB.


Loading...

1 komentar: