Indahayu Lestari Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Loading...


Janda Stw Cari Jodoh

Indahayu Gadis Cari Jodoh Serius


Menemukan pendamping hidup itu memang soal yang susah ditebak, disebut mudah, nyatanya banyak yang lama dapat jodoh, sudah dekat bertahun-tahun, eh tahu-tahu malah dinikahi sama teman sendiri ... Disebut sulit, kadang cuma tau di fb, lalu pdkt satu dua minggu udah jadian terus menikah. Ternyata memang benar kalau ada yang bilang jodoh itu ialah misteri terindah di hidup. Kadang kita udah menetapkan syarat-syarat bakal pasangan seperti yang kita mau, namun kenyataannya takdir berkata lain, kita justru menikah ama jodoh yang sangat jauh dari kriteria tersebut, tapi jadi langgeng dan berbahagia, banyak pula yang menikah dengan yang sesuai dengan kriteria, tapi malah tidak langgeng umur rumah tangganya, banyak cekcok, banyak masalah, jadinya pisah. Manusia tersebut memang dilahirkan unik, ga ada yang benar-benar sama identik, baik jasmani, apalagi karakter dan sikap, untuk itulah diperlukan sikap kedewasaaan agar dapat saling melengkapi, mau menerima kekurangan, serta bisa menghormati kehebatan teman hidup, serta itu adalah salah satu persyaratan utama untuk membentuk keharmonisan pernikahan, dan jika kita tetap dapat berjanji dengan ini, tidak menutup kemungkinan pernikahan akan langgeng sampai maut memisahkan


Janda Kaya Cari Pasangan

Banyak yang ngatain wajah Indahayu masih seperti anak ABG, banyak teman yang ngatain Indahayu ini imutz ... hehehe ... Meski Indahayu udah gede loh ... umur Indahayu sudah nggak muda lagi, dan Indahayu juga udah Gadis, tapi heran banyak yang tidak percaya.


Janda Kaya Cari Suami Setia

Syarat calon Suami yang diimpikan Indahayu adalah Suami lembut, penyayang, baik. Umur diatas 25 tahun. Asal wajib satu kecamatan dengan Indahayu. Indahayu berharap nantinya sesudah nikah ogah hidup bersama dengan mertua maupun orang tua sendiri. Pilihannya adalah menyewa rumah ataupun membeli rumah secara kredit. Indahayu mengimpikan mempunyai 2 anak cukup, dan rencana kesatu habis nikah adalah punya keturunan.


Janda Cari Jodoh Duda

Maaf Indahayu berharap benar-benar buat siapa saja yang hanya ingin iseng maupun coba-coba, tidak usah ganggu Indahayu, karena Indahayu risih untuk meladeni yang begituan, Indahayu cuma mau lurus dalam kehidupan, nggak ingin yang neko-neko, kalau sudah sreg, dan ada chemistry, maka Indahayu ingin segera menikah.


BIODATA:
NAMA: Indahayu Lestari
NAMA PANGGILAN: Indahayu
UMUR: 34 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Gadis
KOTA: Karawang
MENCARI PASANGAN: Suami yg jujur, lembut, penyabar

INFO KONTAK:
FB: https://www.facebook.com/indahvanistya.sari
NO HAND PHONE/BB/DLL: Inbox aja ke FB.


Loading...

Tidak ada komentar