Achy Janda Cantik

Loading...


Janda Kaya Cari Jodoh

Achy Janda Di Pariaman Cari Suami


Halo bagaimana kabar para Suami? Moga-moga selalu diberi keselematan serta semangat dalam berusaha mendapatkan pasangan hidup


Janda Cantik 2017

Banyak orang yang ngomong wajah saya masih seperti anak ABG, banyak teman yang bilang saya ini imutz ... hehehe ... Meski saya udah dewasa loh ... usia saya sudah tidak muda lagi, dan saya juga sudah Janda, tapi kaget juga banyak teman yang nggak percaya.


Janda Fb

Kriteria calon Suami yang diinginkan Achy adalah Suami penyayang, jujur, penuh tanggung jawab. Usia lebih dari 30 tahun. Domisili wajib satu kota dengan Achy. Achy berharap nantinya sesudah kawin tidak ingin tinggal bercampur sama mertua maupun orang tua sendiri. Inginnya adalah menyewa rumah ataupun membeli rumah secara kredit. Achy bercita-cita memiliki 2 anak saja, dan rencana pertama habis menikah adalah hamil.


Janda Cari Jodoh

Tidak banyak yang dapat saya ceritakan mengenai siapa saya, barang kali nanti kalau kita sudah intens.


PROFIL:
NAMA: Achy
NAMA PANGGILAN: Achy
USIA: 28 Tahun
STATUS: Janda
LOKASI: Pariaman
MENCARI PASANGAN: Suami yg lembut, penyabar, penyayang

KONTAK DETAIL:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/achy.achy.50596
NO HP/BB/DLL: PM aja ke FB.

Loading...

Tidak ada komentar