Ayuu Kourypoutih Gadis Cari Pasangan

Loading...


Gadis Cantik Cari Bujangan 2017

Ayuu Gadis 30 Th Cari Jodoh


Hi teman-teman ... permisi saya pengen numpang eksis disini, barang kali nemu pasangan ... Kenalkan nama saya Ayuu, saya Gadis, sekarang saya sedang kepengen menggapai kembali asa hidup berumah tangga, meski pernah sempet trauma akibat dikhianati, tapi Ayuu pikir kembali, sesuatu yang telah pergi tak akan mungkin bisa kembali, jadi Ayuu telah ikhlaskan semua yang pernah jadi pasangan Ayuu.


Gadis Cantik Cari Duda

Banyak yang ngatain wajah saya masih seperti ABG, banyak teman yang ngomong saya ini imutz ... hehehe ... Meski saya sudah gede loh ... usia saya sudah tidak muda lagi, dan saya juga sudah Gadis, namun kaget juga banyak yang tidak percaya.


Gadis Cantik Cari Bujangan

Syarat calon Suami yang diimpikan Ayuu ialah Suami baik, penuh tanggung jawab, lembut. Usia lebih dari 25 tahun. Asal mesti satu kota ama Ayuu. Ayuu berdoa kelak sesudah nikah ogah tinggal bareng ama mertua maupun orang tua sendiri. Inginnya adalah kontrak apartemen ataupun membeli rumah secara tunai. Ayuu mengimpikan mempunyai 2 buah hati cukup, dan rencana pertama setelah nikah ialah hamil.


Gadis Cantik Cari Pasangan 2017

Tidak banyak yang bisa saya ceritakan tentang siapa saya, mungkin nanti kalo kita sudah akrab.


PROFIL:
NAMA: Ayuu Kourypoutih
NAMA AKRAB: Ayuu
USIA: 30 Tahun
STATUS: Gadis
KOTA: Jakarta
MENCARI KRITERIA: Suami yg jujur, penyabar, penyayang

INFO KONTAK:
FB: https://www.facebook.com/ayuarma.foreverlove
NOMOR WA/BB/DLL: PM aja ke FB.



Loading...

Tidak ada komentar