Soleh Udin Duda Kaya Cari Jodoh Janda

Loading...


Duda Keren Cari Jodoh Janda

Soleh Duda Cari Jodoh Serius


Hi bagaimana kabar semua Istri? Moga-moga selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam berusaha mencari pasangan hidup


Duda Kesepian 2017

gue berdoa bisa dipertemukan pasangan Istri jujur, lembut, penyabar. Soal status gue tidak jadi soal, mau sudah menikah atau single nggak apa-apa, yang penting penyabar, lembut, penyayang, soalnya gue benar-benar berniat serius ingin membangun keluarga yang samawa ...


Duda Kaya Cari Pendamping 2017

Kriteria calon Istri yang Soleh impikan adalah Istri yang jujur, baik, penuh tanggung jawab.


Duda Keren Dan Kaya 2017

Nggak banyak yang bisa gue ceritakan tentang siapa gue, mungkin nanti kalo kita udah dekat.


BIODATA:
NAMA: Soleh Udin
NAMA AKRAB: Soleh
USIA: 25 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Duda
DOMISILI: Singkawang
MENCARI KRITERIA: Istri yg penyayang, lembut, penyabar

KONTAK DETAIL:
FB: https://www.facebook.com/soleh.udin.3576224
NO HP/BB/DLL: Message aja ke FB.


Loading...

Tidak ada komentar