Maharani Janda Kaya Cari Suami Setia

Loading...


Janda Kaya Cari Jodoh 2017

Maharani Gadis 29 Th Cari Suami


Halo semuanya ... mohon maaf saya pengen nebeng eksis ya, siapa tahu bertemu jodoh ... Perkenalkan nama saya Maharani, saya Gadis, saat ini saya sedang kepengen merajut kembali asa hidup berkeluarga, meski pernah sempet kecewa karena dikecewain, tapi Maharani pikir kembali, dia yang sudah pergi nggak akan mungkin bisa kembali, jadi Maharani udah ikhlaskan apa yang pernah jadi pasangan Maharani.


Janda Kaya Cari Pasangan

Berikut ini kami akan perkenalkan Gadis yang sedang nyari jodoh. Nama panjangnya Maharani, biasa dipanggil Maharani, orangnya penuh tanggung jawab, jujur, lembut. Perilakunya ini terbentuk buah dari didikan orang tuanya yang menananmkan nilai-nilai luhur ajaran agama. Maharani hobi membaca serta bercanda dengan orang yang lebih muda, sehingga dirinya mempunyai pengetahuan yang tak terbatas. Maharani juga patuh dalam menjalankan agama, paham banget bahwasanya duniawi hanyalah sementara, duniawi cuma lahan untuk mendapatkan pahala, sebagai bekal dikehidupan abadi diakhirat nanti. Hal itulah yang membuat Maharani punya kesabaran yang tinggi jika dalam masalah, semua itu diasumsikan sebagai ujian dan cobaan untuk mencapai tingkat kehidupan yang lebih baik. Untuk itulah Maharani telah berkomitmen, suatu saat dia cuma ingin mengabdikan hidupnya pada Suami demi mendapatkan ridho Illahi


Janda Cari Jodoh Duda Pns

Kriteria calon Suami yang didambakan Maharani ialah Suami penyabar, baik, jujur. Umur diatas 26 tahun. Asal harus 1 kota sama Maharani. Maharani berharap kelak sesudah kawin tidak mau tinggal bareng sama mertua atau orang tua sendiri. Maunya adalah kontrak apartemen ataupun membeli rumah secara tunai. Maharani mengimpikan mempunyai 3 buah hati saja, serta program pertama sesudah nikah ialah punya keturunan.


Janda Cantik Cari Pasangan

Tapi saya harap dengan sangat untuk siapapun yang hanya mau iseng maupun modus, tidak usah usik saya, soalnya saya tidak ada waktu untuk menanggapi yang semacam itu, saya sekedar mau lurus dalam kehidupan, tidak ingin yang macam-macam, andai kata sudah cocok, dan ada saling suka, maka saya berharap segera menikah.


DATA DIRI:
NAMA: Maharani
NAMA AKRAB: Maharani
UMUR: 29 Tahun
STATUS: Gadis
DOMISILI: Paris
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg baik, penuh tanggung jawab, lembut

KONTAK DETAIL:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/bubu.maharani
NO HAND PHONE/BB/DLL: Message aja ke FB.


Tag:
janda kaya cari calon suami 2017 janda cantik cari jodoh janda cari suami 2017 janda cari pasangan 2017 janda stw cari jodoh janda cantik cari pasangan janda kaya cari jodoh 2017 janda cari jodoh siap nikah janda kaya cari suami setia janda kaya cantik cari jodoh 2017 janda cari teman kencan janda 40 th cari jodoh janda cari jodoh duda pns janda cari jodoh duda janda cari jodoh bujangan janda kaya cari pasangan janda cari teman
Loading...

Tidak ada komentar