Tti Arifin Janda Cari Jodoh Duda Pns

Loading...


Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Tti Gadis Di Semarang Cari Suami Serius


Assalamualaikum semuanya ... permisi gue mau numpang eksis disini, barang kali nemu pasangan ... Kenalkan nama gue Tti, gue Gadis, saat ini gue sedang pengen menggapai lagi asa hidup berumah tangga, meski dulu sempet kecewa karena dikhianati, namun Tti pikir kembali, sesuatu yang sudah lepas tak akan mungkin bisa balik, jadi Tti udah ikhlasin semua yang pernah menjadi milik Tti.


Janda Kaya Cari Pasangan

Banyak yang ngatain wajah gue masih seperti ABG, banyak teman yang ngatain gue ini imut ... hehehe ... Padahal gue sudah dewasa lho ... umur gue udah nggak muda lagi, dan gue juga sudah Gadis, tapi heran banyak teman yang tidak percaya.


Janda Cari Jodoh Duda

Kriteria calon Suami yang didambakan Tti ialah Suami penuh tanggung jawab, lembut, penyabar. Umur lebih dari 25 tahun. Domisili wajib satu propinsi sama Tti. Tti berdoa nantinya setelah kawin tidak ingin hidup bercampur sama mertua atau orang tua sendiri. Maunya ialah menyewa apartemen ataupun membeli rumah secara tunai. Tti bercita-cita mempunyai 1 putra cukup, dan program pertama setelah menikah ialah punya keturunan.


Janda Cantik Cari Pasangan

Tidak banyak yang bisa gue ceritain mengenai siapa gue, mungkin nanti kalau kita udah akrab.


PROFIL:
NAMA: Tti Arifin
NAMA PANGGILAN: Tti
USIA: 32 Tahun
STATUS: Gadis
LOKASI: Semarang
MENCARI KRITERIA: Suami yg penuh tanggung jawab, penyayang, baik

INFO KONTAK:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/tti.kuya
NO HP/BLACK BERRY/DLL: PM aja ke Facebook.

Loading...

Tidak ada komentar