Saiful Sllu Setia Duda Kaya Cari Pendamping 2017

Loading...


Duda Tni Cari Jodoh 2017

Saiful Duda 34 Th Cari Istri Serius


Kenalkan aku Saiful Sllu Setia, status aku Duda, aku biasa dipanggil Saiful, aku tidak mau banyak-banyak bercerita ngalor ngidul, to the point aja aku pengen cari Istri, butuh Istri yang mau serius membina rumah tangga.


Duda Kaya Cari Jodoh Janda

Saat ini admin akan memperkenalkan Duda yang lagi nyari jodoh. Nama lengkapnya Saiful Sllu Setia, biasa dipanggil Saiful, dia penyayang, baik, jujur. Kepribadiannya ini terbentuk buah dari pendidikan bapak ibunya yang mengajarkan nilai-nilai luhur ajaran agama. Saiful hobi menulis dan bercanda dengan teman yang lebih dewasa, jadi dia memiliki wawasan yang luas. Saiful juga patuh dalam menjalankan agama, paham betul bahwasanya duniawi cuma sebentar, duniawi cuma ladang untuk mencari pahala, untuk persiapan dikehidupan abadi diakhirat nanti. itulah yang membuat Saiful memiliki kesabaran yang amat tinggi ketika hidup mengalami kesulitan, semuanya diasumsikan sebagai batu loncatan untuk mendapatkan tingkat kehidupan yang lebih baik. Karenanya Saiful telah berjanji, kelak ia hanya mau mencurahkan hidupnya pada Istri untuk mendapatkan ridho Illahi


Duda Keren Cari Jodoh 2017

Jika ada pembaca situs ini yang mau mengenal aku lebih dalam, bisa add akun facebook aku dibawah artikel ini. Jika ada chemistry, kita bisa bertemu, untuk pendekatan lebih intens, siapa tahu ada jodoh.


Duda Keren 2017

Nggak banyak yang dapat aku ceritain mengenai siapa aku, barang kali nanti kalo kita udah intens.


PROFIL:
NAMA: Saiful Sllu Setia
NAMA AKRAB: Saiful
USIA: 34 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Duda
LOKASI: Lhoksukon
MENCARI KRITERIA: Istri yg penyabar, penyayang, baik

KONTAK DETAIL:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/saifulsllu.setia.391
NO HAND PHONE/BB/DLL: Inbox aja ke FB.

Loading...

2 komentar: