Wahyu Margi Santoso Bujangan Cari Gadis

Loading...


Bujangan Cari Janda

Wahyu Bujangan Cari Jodoh Serius


Halo semuanya ... permisi gue ingin nebeng eksis disini, kali aja bertemu pasangan ... Perkenalkan nama gue Wahyu, gue Bujangan, sekarang gue sedang ingin merajut kembali peluang hidup berumah tangga, walaupun dulu sempet kecewa akibat dikhianati, namun Wahyu pertimbangkan kembali, sesuatu yang telah pergi nggak akan mungkin bisa kembali, jadi Wahyu udah ikhlasin semua yang pernah menjadi pasangan Wahyu.


Bujangan Ganteng Cari Janda 2017

Banyak teman yang ngomong wajah gue masih seperti ABG, banyak orang yang bilang gue ini imutz ... hehehe ... Walau gue udah gede loh ... umur gue udah nggak muda lagi, dan gue juga sudah Bujangan, tapi heran banyak teman yang nggak percaya.


Bujangan Cari Gadis 2017

Kriteria calon Istri yang didambakan Wahyu ialah Istri penyayang, penyabar, baik. Usia lebih dari 27 tahun. Tempat tinggal wajib 1 kota sama Wahyu. Wahyu ingin kelak setelah menikah tidak ingin hidup bercampur dengan mertua atau orang tua sendiri. Maunya ialah sewa rumah ataupun membeli rumah secara KPR. Wahyu bercita-cita memiliki 3 putri cukup, serta program kesatu habis kawin ialah punya keturunan.


Bujangan Cari Jodoh

Beberapa persyaratan tersebut hanyalah bersifat sebuah impian saja, artinya nggak harus, karena pasangan itu tetap misteri Ilahi


PROFIL:
NAMA: Wahyu Margi Santoso
NAMA AKRAB: Wahyu
USIA: 29 Tahun
STATUS: Bujangan
KOTA: Bengkulu
MENCARI KRITERIA: Istri yg penuh tanggung jawab, penyayang, baik

INFO KONTAK:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/wahyu.m.santoso.169
NO HAND PHONE/BLACK BERRY/DLL: Inbox aja ke FB.

Loading...

Tidak ada komentar