Chandra Ajja Duda Kesepian

Loading...


Duda Keren Banyak Duit

Chandra Duda Di Serang Cari Istri


Halo ... perkenalkan nama gue Chandra Ajja, gue Duda asli Serang, domisili gue di Serang. gue sedang berikhtiar mencari tambatan hati lewat media online, besar harapan gue dipasangkan Istri yang sesuai kriteria, gue hanya menginginkan bisa menemukan Istri yang baik, penyabar, penyayang, bisa menyayangi gue apa adanya.


Duda Kaya Cari Jodoh Janda Siap Nikah

Berikut ini admin mau memperkenalkan Duda yang lagi mencari jodoh. Namanya Chandra Ajja, biasa dipanggil Chandra, kepribadiannya penuh tanggung jawab, lembut, penyabar. Sifatnya ini terdidik buah dari ajaran orang tuanya yang menananmkan nilai-nilai luhur ajaran agama. Chandra hobi menulis dan bercanda sama orang yang lebih muda, jadi dia punya wawasan yang tak terbatas. Chandra juga patuh dalam beragama, paham betul bahwa duniawi hanyalah sementara, duniawi cuma lahan untuk mendapatkan kebaikan, sebagai bekal dikehidupan abadi diakhirat kelak. Hal itulah yang membikin Chandra memiliki kesabaran yang amat tinggi jika mengalami masalah, semua itu dianggap sebagai batu loncatan untuk mencapai tingkat kehidupan yang lebih tinggi. Karenanya Chandra sudah berjanji, nanti dirinya cuma ingin mengabdikan kehidupannya pada Istri demi mendapatkan ridho Illahi


Duda Keren Cari Jodoh Janda

Siapa saja disini yang mau mengenal gue lebih jauh, bisa add akun facebook gue dibawah artikel ini. Jika ada kecocokan, kita bisa bertemu, untuk perkenalan lebih intim, barang kali berjodoh.


Duda Kaya 2017

Kalau teman-teman terkesan serta berniat mau kenal lebih dekat mengenai bagaimana Chandra, silahkan hubungi Chandra, lalu berkenalan ama dia


BIODATA:
NAMA: Chandra Ajja
NAMA AKRAB: Chandra
UMUR: Tahun
STATUS: Duda
LOKASI: Serang
MENDAMBAKAN PASANGAN: Istri yg penyabar, penyayang, baik

KONTAK DETAIL:
FB: https://www.facebook.com/chandra.ajja.792
NO HP/BLACK BERRY/DLL: Message aja ke FB.



Loading...

Tidak ada komentar