Neni Janda Cari Jodoh Bandung 2017

Loading...



Neni Janda Cantik Cari Jodoh Serius


Kenalin gue Neni  Jherico, gue Janda tanpa anak, gue bisa juga dipanggil Neni , gue nggak mau banyak-banyak cerita banyak, to the point aja gue pengen cari Suami, cari Suami yang mau serius membangun rumah tangga.



Kali ini kami akan perkenalkan janda yang lagi nyari teman hidup. Namanya Neni  Jherico, biasa dipanggil Neni , orangnya penuh tanggung jawab, penyayang, baik. Perilakunya ini terbentuk hasil dari ajaran orang tuanya yang mengajarkan didikan agama. Neni  suka membaca dan bertukar fikir dengan orang yang lebih dewasa, sehingga dirinya mempunyai wawasan yang luas. Neni  juga patuh dalam menjalankan agama, mengerti betul bahwasanya dunia hanyalah sementara, dunia hanyalah ladang untuk mencari kebaikan, sebagai persiapan dikehidupan abadi diakhirat kelak. Hal itulah yang membikin Neni  punya kesabaran yang tinggi jika dalam kesulitan, semuanya diasumsikan sebagai batu loncatan untuk mendapatkan tingkat kehidupan yang lebih tinggi. Untuk itulah Neni telah berjanji, suatu saat dirinya cuma ingin mengabdikan sisa umurnya pada suami untuk mendapatkan ridho Illahi



Siapa saja pembaca situs ini yang ingin mengetahui gue lebih jauh, bisa add Facebook gue dibawah artikel ini. Jika ada kecocokan, kita bisa bertemu, untuk pendekatan lebih akrab, kali aja ada jodoh.



Maaf gue berharap dengan sangat untuk siapapun yang hanya mau bercanda maupun modus, tidak usah usik gue, soalnya gue tidak ada waktu untuk meladeni yang semacam itu, gue hanya mau baik dalam hidup, tidak mau yang neko-neko, andai kata sudah cocok, dan ada chemistry, maka gue berharap segera menghalalkan hubungan lewat pernikahan.


PROFIL:
NAMA: Neni  Jherico
NAMA AKRAB: Neni
USIA: 24 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda Tanpa Anak
LOKASI: Bandung
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami mapan, jujur, mau menerima apa adanya

INFO KONTAK:
FB: https://www.facebook.com/Neni.Jericho
NO HAND PHONE/BB/DLL: PM aja ke Facebook.


Loading...

1 komentar:

  1. aku tak pandai merayu cuma bisa buatkan lagu ini buat inspirasi kamu :
    https://instaud.io/search?q=hoply

    BalasHapus