Neneng Ernalisnawati Janda Kaya Cari Calon Suami 2017

Loading...


Janda Kaya Cari Pasangan

Neneng Gadis Cari Jodoh


Kenalkan Neneng Neneng Ernalisnawati, Neneng Gadis, Neneng biasa dipanggil Neneng, Neneng nggak mau kebanyakan bercerita ngalor ngidul, to the point aja Neneng serius dapat Suami, cari Suami yang minat serius membina keluarga.


Janda Cari Pasangan 2017

Banyak teman yang bilang wajah Neneng masih kayak anak ABG, banyak orang yang ngomong Neneng ini imutz ... hehehe ... Padahal Neneng udah gede loh ... usia Neneng udah nggak muda lagi, dan Neneng juga sudah Gadis, tapi bingung juga banyak yang nggak percaya.


Janda Cari Jodoh Duda

Kalau ada pembaca situs ini yang berkenan mengetahui Neneng lebih lanjut, silahkan add Facebook Neneng dibawah artikel ini. Jika ada chemistry, kita bisa bertemu, untuk mengenal lebih intens, siapa tahu memang jodoh.


Janda Cantik Cari Pasangan

Namun Neneng harap dengan sangat bagi siapapun yang cuma kepingin main-main maupun modus, tidak usah ganggu Neneng, karena Neneng tidak mau untuk melayani yang semacam itu, Neneng hanya mau lurus dalam kehidupan, tidak ingin yang macam-macam, andai kata sudah pas, dan ada chemistry, maka Neneng mau segera menikah.


BIODATA:
NAMA: Neneng Ernalisnawati
NAMA AKRAB: Neneng
USIA: 33 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Gadis
KOTA: Jakarta
MENCARI PASANGAN: Suami yg lembut, penyayang, baik

INFO KONTAK:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/neneng.ernalisnawati.3
NOMOR WHATS APP/BB/DLL: PM aja ke Facebook.


Loading...

Tidak ada komentar