Nurnanda Berninda Janda Kaya Cari Suami

Loading...


Janda Cantik Kaya Cari Jodoh

Nurnanda Janda Di Balikpapan Cari Suami Serius


Assalamualaikum apa kabar semua Suami? Semoga selalu dikasih kesehatan serta kekuatan dalam usaha mendapatkan teman hidup


Janda Cari Jodoh 2017

Banyak orang yang ngomong wajah aku masih seperti ABG, banyak teman yang ngomong aku ini imut ... hehehe ... Meski aku udah gede loh ... umur aku sudah tidak muda lagi, dan aku juga sudah Janda, tapi heran banyak orang yang tidak percaya.


Janda Cari Jodoh Fb

Kalau ada disini yang berkenan mengenal aku lebih lanjut, bisa add FB aku di bawah ini. Jika ada chemistry, kita bisa kopi darat, untuk pendekatan lebih intim, barang kali memang jodoh.


Janda Facebook

Maaf aku harap benar-benar untuk siapa saja yang cuma mau main-main maupun modus, janganlah ganggu aku, karena aku tidak mau untuk menanggapi yang semacam itu, aku cuma mau baik dalam hidup, nggak mau yang macam-macam, andai kata sudah sreg, dan ada chemistry, maka aku berharap segera menjadi suami istri.


PROFIL:
NAMA: Nurnanda Berninda
NAMA PANGGILAN: Nurnanda
USIA: 30 Tahun
STATUS: Janda
DOMISILI: Balikpapan
MENCARI PASANGAN: Suami yg jujur, penuh tanggung jawab, lembut

KONTAK DETAIL:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/Nurnanda.Berninda
NOMOR HAND PHONE/BLACK BERRY/DLL: PM aja ke FB.


Tag:
janda cantik 2017 janda semok cari jodoh bandung janda fb 2017 janda kaya cari jodoh janda cari suami 2017 janda kembang cari jodoh janda cari jodoh di facebook 2017 janda bandung 2017 janda facebook 2017 janda cari jodoh fb janda cantik kaya cari jodoh janda kaya cari suami janda cari jodoh di facebook janda anak satu 2017 janda anak dua 2017 janda muda cantik cari jodoh janda facebook janda muda kaya cari suami janda cari jodoh 2017
Loading...

Tidak ada komentar