Sam Nun Duda Keren Cari Jodoh 2017

Loading...


Duda Keren Cari Jodoh Janda

Sam Duda 34 Th Cari Jodoh


Kenalkan nama aku Sam Nun, aku Duda, aku bisa juga dipanggil Sam, aku nggak pingin kebanyakan cerita ngalor ngidul, to the point aja aku pengen cari Istri, cari Istri yang mau serius membangun keluarga.




aku berdoa dapat dipertemukan pasangan Istri penyabar, penyayang, baik. Tentang status aku nggak mempermasalahkan, baik sudah menikah atau single tidak apa-apa, yang penting jujur, penyayang, baik, soalnya aku benar-benar mau membangun rumah tangga yang samawa ...



Syarat calon Istri yang didambakan Sam adalah Istri penyabar, jujur, penuh tanggung jawab. Usia diatas 29 tahun. Asal wajib 1 kota sama Sam. Sam berharap kelak sesudah kawin ogah hidup bersama dengan mertua maupun orang tua sendiri. Pilihannya adalah menyewa rumah ataupun membeli rumah secara KPR. Sam bercita-cita memiliki 3 buah hati cukup, dan program kesatu setelah kawin adalah punya keturunan.


Duda Kaya Cari Pendamping 2017

Semua persyaratan itu cuma bersifat suatu impian aja, artinya tidak wajib, karena teman hidup itu tetaplah misteri Ilahi


DATA DIRI:
NAMA: Sam Nun
NAMA AKRAB: Sam
UMUR: 34 Tahun
STATUS: Duda
DOMISILI: Parepare
MENCARI PASANGAN: Istri yg lembut, penyayang, baik

KONTAK DETAIL:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/sam.nun.33
NO WA/BLACK BERRY/DLL: Inbox aja ke Facebook.


Loading...

Tidak ada komentar