Selvi Rosdiana Janda Kaya Cantik Cari Jodoh 2017

Loading...


Janda Cari Pasangan 2017

Selvi Gadis Di Bogor Cari Suami Serius


Assalamualaikum ... kenalin nama gue Selvi Rosdiana, gue Gadis asli Bogor, tempat tinggal gue di Bogor. gue sedang ikhtiar mencari jodoh via internet, mudah-mudahan gue dipasangkan Suami yang sesuai harapan, gue cuma mendambakan dapat mempunyai Suami yang lembut, penuh tanggung jawab, penyabar, sanggup mengasihi gue apa adanya.


Janda Cari Teman Kencan

Berikut ini kami mau memperkenalkan Gadis yang lagi mencari teman hidup. Nama panjangnya Selvi Rosdiana, biasa dipanggil Selvi, kepribadiannya penyabar, penuh tanggung jawab, lembut. Kepribadiannya ini terbentuk hasil dari ajaran orang tuanya yang mengajarkan didikan agama. Selvi hobi menulis dan bertukar fikir sama orang yang lebih muda, sehingga dia memiliki wawasan yang luas. Selvi juga taat dalam beragama, mengerti betul bahwa duniawi cuma sementara, dunia cuma tempat untuk mencari pahala, sebagai persiapan di akherat kelak. Hal itulah yang membuat Selvi mempunyai kesabaran yang amat tinggi ketika hidup mengalami masalah, semuanya diasumsikan sebagai ujian dan cobaan untuk mencapai jenjang kehidupan yang lebih tinggi. Untuk itulah Selvi sudah berjanji, kelak ia hanya ingin mengabdikan sisa umurnya buat Suami untuk mendapatkan ridho Illahi


Janda Kaya Cari Jodoh 2017

Kriteria calon Suami yang diinginkan Selvi adalah Suami penyayang, penuh tanggung jawab, lembut. Umur diatas 25 tahun. Domisili mesti 1 kecamatan dengan Selvi. Selvi berharap nantinya setelah menikah ogah tinggal bercampur sama mertua atau orang tua sendiri. Pilihannya adalah kontrak apartemen ataupun membeli rumah secara KPR. Selvi bercita-cita memiliki 1 putri cukup, dan rencana kesatu sesudah menikah adalah hamil.


Janda 40 Th Cari Jodoh

Semua syarat diatas hanyalah bersifat suatu impian saja, artinya gak mutlak, karena jodoh itu tetap rahasia Tuhan


DATA DIRI:
NAMA: Selvi Rosdiana
NAMA PANGGILAN: Selvi
UMUR: 29 Tahun
STATUS: Gadis
LOKASI: Bogor
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg penuh tanggung jawab, lembut, penyabar

INFO KONTAK:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/selvi.rosdiana.73
NO WA/BLACK BERRY/DLL: Inbox aja ke FB.

Loading...

Tidak ada komentar