Olla Adiztya gadis cantik nan manis cari pasangan hidup yang setia dan jujur Tinggal di Kota Bekasi

Loading...


hay pa kabar semuanya para sahabat duda dan lajang....aku Olla Adiztya biasa di panggil Olla gadis cantik nan manis cari pasangan hidup yang setia dan jujur Tinggal di Kota Bekasi...kedatangan di media sosial ini tujuanya mau mencari pasangan untuk pernikahan sampai kakek nenek




kreteria pasangan aku idamkan yang pertama setia,jujur,sayang,bekerja,rajin ibadah,mau terima aku apa adanya...masalah muka ga jadi masalah mau yang ganteng atau yang sedang asalkan orangnya nyaman untuk diajak ngobrol dan terbuka....masalah satutus bebas bujang atau menduda yang penting seumuran denganku



jika ingin mengenalku lebih dekat atau mau menjadikan aku sebagai seorang pacar tolong hubungi fb saya di bawah ini....jangan lupa yah kedatanganmu ku tunggu di fb aku



PROFIL: 

NAMA: Olla Adiztya

NAMA PANGGILAN: Olla

STATUS Lajang

Tinggal di Kota Bekasi

Loading...

2 komentar: