Jeni Juliya gadis cantik dan manies cari pendamping yang setia

Loading...


Jeni Juliya gadis cantik dan manies cari pendamping yang setia....hay pa kabar semuanya para pecinta janda dan gadis....aku akan berbagi cerita sedikit yah....kedatanganku ke dunia maya ini tujuanya untuk mencari pasangan yang setia....walaupun aku sering berpacaran sampai jenjang kepernikahan aku selalu gagal...sebenarnya aku sudah mulai males untuk mencari pasangan dan aku mendapat dorongan dari sahabat terdekatku akhirnya aku bergairah lagi untuk mencari pasangan....barang kali aku lewat dunia maya ini aku bisa mendapatkan jodoh


kreteria pria yang aku idamkan setia,jujur,penyayang,ga suka selingkuh,bekerja dan mau terima aku apa adanya



jika ada yang mau mengenalku sebagai teman dan sahabat atau mau menjadikan aku sebagai pacar tolong hubungi fb saya di bawah ini...jangan lupa yah....kedatanganmu kutunggu di fb ku



PROFIL: 

NAMA: Jeni Juliya

NAMA PANGGILAN: Juliya



STATUS lajang

Loading...

8 komentar:

  1. haii... salam kenal.. manis bgt hehehe

    BalasHapus
  2. blog yang bagus, komentar juga ya ke blog saya www.belajarbahasaasing.com

    BalasHapus
  3. PREDIKSI JITU BOLA TERUP2DATE
    - JADWAL PERTANDINGAN TERLENGKAP
    - DI LENGKAPI PREDIKSI PASARAN HDP/OU/OE TERJITU
    - KLASMEN LIGA TERLENGKAP

    UNTUK MENDAPATKAN DORPRIZE SILAHKAN KLIKDISINI

    BalasHapus