Fresita gadis kaya nan cantik cari pasangan hidup yang setia

Loading...


hay para sahabat semuanya gimana kabarnya pagi yang cerah ini...semoga sehat dan baik-baik saja....aku Fresita gadis kaya nan cantik cari pasangan hidup yang setia....kedatangan aku di media sosial ini tujuanya mencari pasangan....walau pun penamilan aku sedikit seksi dan sedikit sinis tapi hati aku baik loh dan ramah tamah




kreteria pasangan yang aku idamkan yang pertama bekerja,jujur,setia,sayang,dan berpenampilan menarik,dan masih sendiri dan mau terima aku apa adanya....masalah yang sudah menduda gapapa asalkan orangnya enakan jangan sok kecakepan



jika ada yang mau berkenalan dengan aku atau mau menjadikan aku sebagai seorang pacar tolong hubungi fb saya di bawah ini....jangan lupa yah...kedatanganmu kutunggu di fb aku



PROFIL: 

NAMA: Fresita

STATUS Gadis

Pernah belajar di Smk Veteran Jambi

Loading...

9 komentar:

  1. Kalau kamu serius buat nikah oke..ni no sy 082111078695

    BalasHapus
  2. Aku hanya manusia biasa,yg tampang cuma pas pasan.mngkin dibawah standar.

    BalasHapus
  3. Wa ini cehat yuk sy 087752378158

    BalasHapus
  4. Buat fresita yg serius ingin nikah hubungi no ku 0813 6871 2420

    BalasHapus
  5. Buat fresita yg serius ingin nikah hubungi no ku 0813 6871 2420

    BalasHapus
  6. Buat fresita yg serius ingin nikah hubungi no ku 0813 6871 2420

    BalasHapus
  7. Mlm blh aq daftar bl anda serius jg bs trima apa adanya ini no w@ 087889037939
    Gk prlu ribet jg tudepoin aja sy cari wnt tuk slamanya yg pnting jjr stia bs ngertiin suami tu dah ckup bg aq krn doa istri adalah berkah jg rizki bg kluarga
    Amin....😊😊👌👌👌👍👍
    Sy tunggu kbr slanjut nya...✌🙏🙏🙏

    BalasHapus