Anik Masrifah gadis pekerja keras cari calon suami yang setia

Loading...


hay para pecinta gadis dan janda gimana kabarnya semua....di malam yang sangat sunyi ini aku menuliskan goresan tinta semoga goresan tinta saya ini bisa menemukan pasangan yang setia untuk pendamping hidup dan langsung aja perkenalkan diri nama saya Anik Masrifah biasa di panggil anik



kreteria calon pendamping yang aku idamkan penyayang,jujur,sayang,bekerja keras,mau terima aku apa adanya....masalah umur ga jadi masalah yang penting dia benar-benar sayang dan mencintai dengan tulus



jika ada yang mau mengenalku lebih dekat atau mau menjadikan aku sebagai seorang istri tolong hubungi fb saya di bawah ini....jangan lupa yah 


PROFIL: 

NAMA: Anik Masrifah

NAMA PANGGILAN: Anik

STATUS lajang



Pernah bekerja sebagai Marketing di Bengkel Motor

Pernah belajar di sma negeri 1 ngadiluwih (semangat)

Tinggal di Kota Kediri

Loading...

Tidak ada komentar