ayu dewi gadis cantik modeling cari pasangan yang setia 2018

Loading...


hay para pecinta gadis dan janda di malam yang sangat suntuk ini aku lagi sendirian tidak ada yang menemani di saat aku sedang sendirian....walaupun aku seorang modeling tapi aku jauh dari jodoh,barangkali lewat sosmed ini aku bisa mendapatkan jodoh...oya aku langsung memperkenalkan diri yah...nama saya ayu dewi biasa di panggil ayu


kreteria calon pendamping yang aku idamkan dia bekerja keras,sopan,baik,bertanggung jawab masalah umur ga jadi masalah asalkan dia selalu sayang dan mau terima aku apa adanya



jika ada yang mau berteman sama saya atau mau menjadikan aku sebagai pasangan kekasih tolong hubungi fb saya di bawah ini....jangan lupa yah kutunggu kedatanganmu di fb ku



PROFIL: 

NAMA: Ayu Dewi



NAMA PANGGILAN: Ayu

STATUS Lajang

Fashion Modeling di Foto Model Freelance

Pernah belajar di Sman 1 Denpasar


Pernah belajar di Universitas Udayana

Dari Kota Denpasar

Tinggal di Kota Malang



Loading...

Tidak ada komentar