Lisda Rizky gadis hijab cantik dan manies cari pasangan yang setia

Loading...


assalam mualikum hay para sahabat janda dan gadis...di pagi yang sangat cerah ini aku duduk sendirian sambil menuliskan kata-kata di media sosial ini untuk mencari pasangan yang setia untuk di jadikan pasangan hidup saya....aku Lisda Rizky gadis hijab cantik dan manies cari pasangan yang setia


kreteria pria yang aku idamkan yang pertama sholeh untuk menjadi imam di keluarga,penyayang,jujur,setia,mau terima aku apa adanya

jika ada yang mau mengenalku lebih dekat atau mau menjadikan aku sebagai kekasih tolong hubungi fb saya di bawah ini...jangan lupa yah kutunggu kedatanganmu di fb ku




PROFIL: 

NAMA: Lisda Rizky

NAMA PANGGILAN: Linda

STATUS Lajang

Pernah belajar di Alumni STM Negeri / SMKN 1 Nganjuk

Tinggal di Kabupaten Nganjuk

Bekerja di PT SUPARMA, Tbk

Loading...

2 komentar:

  1. PELUANG USAHA: saya Jual murah bonggol (tongkol) Singkong kondisi Fress Segar untuk bahan baku Tepung Pakan ternak penggemukan sapi, kambing, domba, kuda, Babi, Unggas (ayam, bebek, entok). siap kirim 7 ton/ 2 hari sekali.Hp/Wa 081334272800 Malang. FREE ONGKIR UNTUK PENGIRIMAN WILAYAH MALANG, BLITAR TULUNGAGUNG, KEDIRI, JOMBANG, MOJOKERTO, PASURUAN, SIDOARJO, SURABAYA, GRESIK. Contoh limbah bisa dilihat di www.limbahsingkong.blogspot.com

    BalasHapus