Nurasiah gadis hijab nan cantik cari pacar yang setia dan penyayang

Loading...

assalam mualaikum....hay saya Nurasiah gadis hijab nan cantik cari pacar yang setia dan penyayang...kedatangan saya di dunia maya ini yang pertama untuk mencari pacar yang kedua mencari teman untuk menyambung silaturahmi...jika kedatanganku di dunia maya ini bisa mendapatkan pacar aku sangat bahagia karena selama aku masih sekolah sampai lulus sekolah belum mempunyai pacar yang panjang jodhnya, barangkali lewat sosmed ini aku bisa mendapatkan pacar yang setia 







kreteria pacar yang aku idamkan yang pertama seusia denganku,penyayang,penyabay,jujur,setia,mau terima aku apa adanya...





jika ada yang mau berkenalan sama aku atau mau menjadikan aku sebagai pacar tolong hubungi fb saya di bawah ini jangan lupa yah kedatanganmu kutunggu di fb saya

PROFIL: 


NAMA: Nurasiah

STATUS Lajang

Pernah belajar di SMK KHARISMA NUSANTARA

Bekerja di Futsal putri

Loading...

Tidak ada komentar