Amelia gadis cantik dan seksi cari pasangan untuk calon suami

Loading...


Amelia gadis cantik dan seksi cari pasangan untuk calon suami....hay apa kabar para pecinta janda dan gadis....kedatangan aku ini mau mencari pasangan hidup atau calon suami barangkali lewat sosmed ini aku bisa mendapatkan pasangan yang aku idamkan


kreteria pria yang aku idamkan yang pertama setia,penyayang,jujur,bekerja keras dan mau terima aku apa adanya...masalah umur ga jadi masalah yang duda maupun yang masih perjaka asalkan dia setia dan penyayang


jika ada yang mau berteman denganku atau mau menjadikan aku sebagai sahabat atau calon istri tolong hubungi fb saya di bawah ini....jangan lupa yah...kedatangnmu kutunggu di fb ku



PROFIL: 

NAMA: Amelia

STATUS lajang 

Bekerja di CANTIK BEAUTY SALON SUPPLIES

Loading...

Tidak ada komentar