Novhiiana Fhittria janda cantik nan manies cari pendamping suami tinggal di jakarta

Loading...


hay para penikmat janda dan gadis gimana kabar cowo-cowo yang ganteng semuanya....di siang yang sangat cerah ini aku menuliskan sedikit tilisan agar aku bisa mendapatkan jodoh atau mempunyai pasangan seumur hidup, Novhiiana Fhittria janda punya anak mau cari calon suami siap nikah




kreteria calon pendamping yang aku idamkan yang pertama penyayang,jujur,setia,bekerja dan mau terima aku apa adanya....masalah umur ga jadi masalah asalkan calon pendamping bisa mencintai anak aku seperti anak sendiri



jika ada yang mau menjadikan aku sebagai seorang teman atau mau menjadikan aku sebagai calon istri tolong hubungi fb saya di bawah ini....jangan lupa yah ku tunggu kedatangan fb mu 


PROFIL: 

NAMA: Novhiiana Fhittria



NAMA PANGGILAN: Novhi

STATUS PERNIKAHAN: Janda 

Pernah belajar di SMA Negri 1 Sukatani '10

Dari Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Loading...

Tidak ada komentar