Watty janda kaya cantik cari jodoh serius

Loading...


Janda manis, cantik dan kaya, sedang cari jodoh, cari pendamping hidup yang setia, jujur dan dewasa.
Sejujurnya Watty kurang sreg kalau dijuluki janda kaya, karena nanti dikiranya sombong atau bagaimana, karena bagi Watty soal materi dan kekayaan adalah bukan sesuatu yang patut untuk dipamerkan ataupun ditonjol-tonjolkan, tapi gimana lagi ya?? Itukan julukan yang umum ada di masyarakat, kalau ada janda yang kebetulan memiliki kelebihan harta sedikit saja langsung diberi julukan janda kaya.. hihihihi..





Watty mendambakan pria dewasa yang telah siap lahir bathin membina rumah tangga. Watty tak suka dimodusin atau cuma di PHP in, jadi bagi yang niatnya cuma mau  modus, mendingan minggir aja jauh-jauh, karena Watty gak ada waktu untuk mngeladenin yang begituan. Watty hanya mau yang pasti-pasti aja, jika sudah klik, ada chemistry, pedekate, dan negrasa cocok, satu misi dan satu visi, maka langsung lanjut aja ke jenjang pernikahan, demi menghindari dosa dan fitnah.










Pernah belajar di SMA Pancasila purwodadi
Bercerai
Dari Batam, Riau, Indonesia

Jadi bagi siapa saja yang ngerasa ada klik, dan chemistry dengan janda kaya dan cantik manis ini, silahkan berkenalan dulu lewat akun facebooknya dibawah sini: 

https://www.facebook.com/arrya.watty
Loading...

4 komentar:

  1. Mlm tudepoin aja jjr sy ktkan bg aq soal cnti ky tua atau muda jg jnda atau tdk gk jd mslh yg pnting bkt jg serius jjr stia bs ngert suami jg trima apa ada nya bl mbak mnat jg serius ini w@ q 087889037939
    Sy tunggu 👌👌👌👍👍

    BalasHapus
  2. Jika ini bnran bs dilanjut percakapan pribadi di wa sy 081238379391,, rahman

    BalasHapus