mariana janda cantik cari suami serius terima apa adanya

Loading...




assalam mualaikum para sahabat duda kedatangan aku ini lewat media sosial tujuanya untuk mencari suami yang setia dan menerima aku apa adanya dan saya mau memperkenalkan diri nama saya mariana ana biasa di panggil ana











kretiriria suami yang aku dampakan dia bekerja keras dan bertanggung jawab masalah dia lebih dewasa ga jadi masalah yang penting dia setia 




seandainya aku bisa mendapatkan jodoh aku sangat berterima kasih

bila ada yang ingin kenal aku lebih dekat atau ada yang mau serius dengan saya hubungi fb saya di bawah ini






PROFIL: 


NAMA: Mariana Ana

NAMA PANGGILAN: Ana

STATUS PERNIKAHAN: Janda 

KONTAK DETAIL:https://www.facebook.com/profile.php?id=100022287274279



Loading...

6 komentar:

  1. emang sriusan klo bneran qw maw ko jdi suami buat kamu

    BalasHapus
  2. Hai bng ana...
    Slm knl ya dari saya ahmad, umur 27 tahun, status lajang...
    Saya serius mbak igin cari clon istri yg mau trima sya apa ada nya.
    Klo mbak gk kberatan, ijinkan saya untuk mengenal mbak lbih dekat.
    Ni no wa saya mbak.
    082276525949

    BalasHapus
  3. Nama wagino asal klaten jateng ,nmr wa saya mbak
    +601139875027 siap menikah ,tapi apa adanya mbak, maaf saya mbak

    BalasHapus
  4. Bl anda ykin jg serius bs trima adany bkti kan aja aq slalu siap ini no wa q 087889037939
    Tudepoin ja bg q yg pnting jjr stia nurut suami tu dah ckup sy tunggu bl anda mnat

    BalasHapus