jani fatayah gadis seksi cari kekasih setia

Loading...


hay para sahabat pecinta janda dan lajang....kedatangan aku ini di dunia maya untuk mencari kekasih dan pasangan hidup,dan aku memperkenelkan diri nama saya jani fatayah biasa di panggil jani









kekasih yang aku impikan berbadan tinggi pekerja keras dan mau terima aku apa adanya masalah usia ga jadi masalah yang penting dia sayang,setia dan perhatian














jika ada yang mau berkenalan denganku atau ada minat menjadi pendampingku tolong hbungi fb saya di bawah ini








PROFIL: 



NAMA: Jani Fatayah



NAMA PANGGILAN: Jani



STATUS Single

LOKASI: di Daerah Khusus Ibukota Jakarta



Loading...

3 komentar:

  1. Sy rudy sgt sayang jani fatayah sgt cantik,feminin hb wa 085338224579/hp082337128629 trims sayang cpt balas.

    BalasHapus
  2. Sy rudy sgt sayang jani fatayah sgt cantik,feminin hb wa 085338224579/hp082337128629 trims sayang cpt balas.

    BalasHapus