anita gadis cantik cari pasangan yang setia dan romantis

Loading...


hay apa kabar semua aku doakan semoga yang sedang mencari pasangan selalu dilindungi allah s.w.t amin ya robal alami .pertama aku mau memperkenalkan diri nama saya anita aku mau cari pasangan cowo yang pertama dia baik,setia,mau terima aku apa adanya...permasalahan usia ga jadi masalah








dah yah cukup aku pengin mendapat cowo yang aku idamkan semoga lewat dunia maya ini aku di beri kekasih yang aku idamkan...jika ada yang mau berkenalan denganku atau menykai aku tolong hubungi fb saya di bawah ini










PROFIL: 



NAMA: Anita



NAMA PANGGILAN: Anita


STATUS  Perawan

PERNAH BERSEKOLAH: di R. R. Inter College, Hardoi

LOKASI: di The Jakarta Post

KONTAK DETAIL: https://www.facebook.com/baitul.ulum.96



Loading...

Tidak ada komentar