fahma itis janda cantik cari suami siap nikah

Loading...




assalam mualaikum para pecinta janda....apa kabar semuanya semoga kalian di lindungi allah s.w.t

dengan datangnya aku di media sosial ini aku pengin calon pendamping untuk hidupku...eh lupa aku belum mengenalkan diri nama saya fahma itis biasa di panggil fahma








calon suami yang aku idamkan dia pekerja keras,setia,sayang,perhatian masalah usia tak jadi masalah asalkan dia benar sayang dan setia sama aku





jika ada yang ingin mengenalku lebih dekat atau ada yang mau menjadikan aku sebagai istri tolong hubungi fb saya di bawah ini









PROFIL: 


NAMA: Fahma Itis

NAMA PANGGILAN: Fahma

STATUS PERNIKAHAN: Janda 

LOKASI: di Kota Cilegon

KONTAK DETAIL: https://www.facebook.com/fahma.itis



Loading...

2 komentar:

  1. Abd mutolib duda di tinggal mati cari janda muslimah berjilbab cepat nikah hub WA saya 085227327063.

    BalasHapus
  2. Sebaik baik perhiasan adalah wanita yang solihah

    BalasHapus