fitri janda anak satu cari jodoh siap nikah

Loading...








assalam mualaikum hay para sahabat yang masih duda? maaf nih kira-kira ada ga yah yang mau kenalan denganku....sebelum ngomong panjang lebar aku mau memperkenalkan diri nama saya fitri nurul auliyah biasa di panggil fitri










kreteria pria yang aku idamkan yang pertama dia baik,sopan,setia, beragama islam.dan pastinya dia pekerja keras jika lewat dunia maya ini aku mendapatkan jodoh yang pertama ak berterima kasih kepada allah s.w.t








jika aku mengenalku lebih dekat atau mau mencintai aku apa adanya tolong hubungi fb saya di bawah ini








PROFIL: 



NAMA: Fitri Nurul Auliyah

NAMA PANGGILAN: Fitri

STATUS PERNIKAHAN: Janda 

PERNAH BERSEKOLAH: di SMAN 7 Garut

LOKASI: di Bungbulang, Jawa Barat, Indonesia

KONTAK DETAIL: https://www.facebook.com/mffiet.fithreeyanii


Loading...

Tidak ada komentar