alifia janda muda cari suami kaya siap nikah

Loading...


assalam mualaikum hay teman para sahabat janda hari ini ceritanya aku mau memperkenalkan diri nama saya alifia putri aku janda mau cari suami yang benar-benar mapan karena suami yang pertama tidak bisa memberi sesuatu kepada aku dan anaku






walaupun usiaku masih dini aku udah mempunyai anak loh 







calon suami yang aku idamkan aku penginya dia kaya untuk menghidupi aku dan anak aku...tapi aku bingung ada yang mau gak yah dengan wajah aku yang pas-pasan.

jika ada yang mau berkenalan denganku dan naksir sama aku tolong hubungi fb ku ya di bawah ini






PROFIL: 


NAMA: Alifia Putri

NAMA PANGGILAN: Putri

STATUS PERNIKAHAN: Janda 

KONTAK DETAIL: https://www.facebook.com/profile.php?id=100013626395837


Loading...

Tidak ada komentar