Icha Caroline janda cantik cari pasangan siap nikah

Loading...



hay para sahabat semuanya ada yang masih menduda atau yang masih single...kedatanganku di sosmed ini untuk mencari pasangan atau calon suami yang serius untuk hubungan rumah tangga dan aku mau memperkenalkan di saya supaya ga canggung untuk saling menyapa...ya udah nama saya Icha Caroline biasa di panggil icha








kreteria pria yang aku impikan yang pertama pastinya dia bekerja,penyayang.penyabar,jujur,setia,dan bertanggung jawab dan mau terima aku apa adanya masalah umur ga jadi masalah bagi aku...tetapi jangan sampai mempermainkan cinta aku










jika ada yang mau mengenalku lebih dekat atau mau menjadikan aku sebagai calon istri tolong hubungi fb saya di bawah ini....jangan sampai lupa ya...aku tunggu kedatanganmu di fb ku.....



PROFIL: 

NAMA: Icha Caroline

NAMA PANGGILAN: Icha

STATUS PERNIKAHAN: Janda anak satu

PERNAH BERSEKOLAH: Di UNNES - Universitas Negeri Semarang



Loading...

Tidak ada komentar