Mei Dina cewe hijab cari pacar jika ada calon suami siap nikah

Loading...



assalam mualaikum hay para pecinta janda dan gadis....di malam yang sangat dingin ini aku melihat bintang di atas langit yang sangat jauh di sana,begitu juga diriku sudah sekian lama aku belum mendapatkan seorang pacar...dengan datangnya aku di sosmed ini aku berharap bisa menemukan pasangan atau pacar...lansung aja aku memperkenalkan diri nama saya mei dina biasa di panggil dina







kreteria yang aku inginkan yang penting dia setia,penyayang,penyabar,suka berbadah,jujur,masalah usia ga jadi masalah yang udah duda maupun yang masih single





jika ingin mengenalku lebih dekat atau mau menjadikan aku sebagai kekasih atau calon istri tolong hubungi fb saya di bawah ini....jangan lupa yah...aku tunggu kedatanganmu di fb ku



PROFIL: 

NAMA: Mei Dina

NAMA PANGGILAN: Dina

STATUS PERNIKAHAN: Gadis

PERNAH BERSEKOLAH: Di SMK Kesehatan Samarinda

Loading...

Tidak ada komentar